Lolos Verifikasi Faktual, PKS Bengkalis Tekankan Khidmat Lebih Kuat

Penyerahan Berita Acara Verifikasi Faktual oleh Ketua KPUD Kabupaten Bengkalis Defitri Akbar kepada Wakil Sekretaris Umum DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis M. Tamim, Jum’at (02/02), mendapat respon positif dari Pengurus, kader, serta simpatisan Partai Dakwah ini. Salah satunya dengan penekanan khidmat atau pelayanan yang lebih kuat terhadap masyarakat.

“Lolos Verifikasi Faktual menandakan PKS merupakan partai yang secara sah bisa mengikuti kontestasi dalam Pemilu. Namun bukan hanya itu, poin terpentingnya bagaimana ini dimaknai sebagai bentuk khidmat kepada masyarakat untuk lebih kuat dalam melakukan advokasi atau pembelaan dan pelayanan yang lebih baik dan menyeluruh,” ungkap Wakil Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis Islal Tria Putra di Bengkalis.

Islal mengungkapkan bahwa para kader PKS sudah memahami keberadaan partainya yang menjadikan dakwah sebagai panglima, dan pelayanan kepada masyarakat sebagai tujuan. Sehingga kontestasi Pemilu meski dikatakan sangat penting, namun bukan menjadi satu-satunya tujuan dalam berpartai.

“PKS ini ‘gerbong’ para insan yang meniatkan diri untuk mengabdi kepada masyarakat. Soal Pemilu dan menempatkan wakil rakyat di legislatif maupun pemerintahan juga penting. Tujuannya sama, untuk mengabdikan diri atau berkhidmat kepada masyarakat di Bengkalis khususnya,” sambung Islal.

Mengakhiri pembicaraan dengan media, Islal mengungkapkan, PKS khususnya di Kabupaten Bengkalis siap memenangkan Pemilu 2019 mendatang, bahkan skema Calon Anggota Dewan (CAD) dari PKS pun telah selesai secara internal.

“Target kita menang Pemilu 2019. Terkait pertanyaan dari media apakah kita akan bukan pendaftaran Caleg, kita sudah selesai secara internal. Nama-namanya sudah ada. Insya Allah, ibarat mesin tinggal jalan saja. PKS menang 2019. Insya Allah,” pungkas pria ramah ini. (Kang Ewa)

Baca Juga

Di Posko Penanggulangan Dampak Kabut Asap PKS Bengkalis, Dina: “Saya Dilayani Sepenuh Hati”